img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi.17/ @onadioleonardo_official

IntipSeleb Lokal Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang gemar berbicara soal seks. Dirinya tak malu untuk membahas kepuasan dalam berhubungan intim.

Begitupun bersama sesama selebriti lewat konten di kanal YouTubenya. Kali ini Nikita Mirzani memberikan saran kepada Onadio Leonardo soal seks. Lantas apa kira-kira saran dari ibu tiga anak itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Onad Ngaku Durasi Seks Sebentar

YouTube/CrazyNikmirREAL
Foto : YouTube/CrazyNikmirREAL

Nikita Mirzani sempat mendatang Onadia Leonardo atau yang lebih akrab disapa Onad untuk datang ke acara-acara bincang-bincang di kanal YouTubenya. Dirinya terbiasa mengundang selebgram, publik figur, hingga selebriti untuk berbicara soal kepuasan seksual.

Onad yang dikenal nyablak, sudah tidak malu lagi ketika dikorek-korek urusan ranjangnya oleh Nikita Mirzani. Dirinya mengakui punya kelemahan dalam berhubungan intim yang terkadang memicu kejengkelan dari sang istri.

Soal ukuran alat vital, Onad berani berbangga diri di depan Nikita Mirzani. Kendati begitu soal durasi seks, dirinya terang-terangan hanya mampu 'sebentar'.

Topik Terkait