img_title
Foto : Tiktok/@agnezmo

IntipSeleb Lokal – Sepertinya merayakan ulang tahun sambil mengenakan pakaian sekolah menjadi trending pada akhir-akhir ini. Setelah Ussy Sulistiawaty, kini Agnez Mo yang merayakan ulang tahun sambil mengenakan seragam SMP.

Agnez Mo yang kini tak lagi muda, mengenang masa-masa indah saat sekolah dulu. Dia memakai baju seragam SMP sambil berjoget bersama teman-teman. Penasaran seperti apa lucunya aksi Agnez Mo? Baca berita di bawah ini.

Ulang Tahun

Tiktok/@agnezmo
Foto : Tiktok/@agnezmo

Biasanya ulang tahun menjadi momen yang mengharukan sekaligus bahagia. Beberapa artis mengabadikannya dengan menggunakan gaun yang indah, di hotel bintang lima, atau berkumpul bersama keluarga dengan tiup lilin di atas kue bertingkat.

Tapi tidak dengan Agnez Mo yang justru merayakan Ulang Tahun yang ke-36 tahunnya pada awal 6 Juli 2022 itu dengan tema kembali ke masa remaja. Agnez Mo justru malah menetapkan dress code bagi tamu-tamunya dengan mengenakan pakaian sekolah SD dan SMP.

Sedangkan dirinya sendiri tampak necis mengenakan seragam SMP, lengkap dengan kemeja putih dan rok biru. Agnez Mo juga tak lupa melengkapi kepalanya dengan topi putih biru khas anak sekolah.

Topik Terkait