img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb Lokal – Penyanyi cantik dan awet muda Yuni Shara kembali menyedot perhatian publik usai dirinya mengaku sebagai anak pantura. Memposting foto di sebuah mobil truk dengan gaya pakaian keren, Kakak dari Krisdayanti tersebut menyebutkan jika dirinya adalah anak pantura.

Melihat postingan Yuni, sejumlah netizen turut memberi komentar dan mengagumi pesona Yuni. Penasaran kira-kira seperti apa potret Yuni saat ngaku jadi anak pantura? Langsung baca artikel berikut ya!

Yuni Shara Ngaku Anak Pantura

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal Yuni Shara memang selalu terlihat menawan. Usianya yang kini sudah menginjak setengah abad, membuat aura cantik seorang Yuni Shara tak pernah padam.

Bertubuh mungil dan awet muda, wanita kelahiran 3 Juni 1972 itu memang selalu nyentrik dan berhasil banyak orang kagum. Seperti yang terlihat pada postingan terbaru Yuni, dirinya terlihat berfoto di samping mobil truk, dengan menulis caption tak biasa.

Berdandan kece dengan memakai jeans robek-robek, Yuni Shara menyebut dirinya anak pantura. Terlihat sepertinya Yuni sedang meninjau bisnis batubaranya di proyek.

Topik Terkait