img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal Marshel Widianto menjadi salah satu host dalam acara Koplo Superstar yang akan segera tayang di ANTV. Ia memandu acara ajang pencarian bakat itu bersama dengan Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Wika Salim.

Marshel Widianto pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari acara Koplo terbesar ini. Seperti apa cerita dari Marshel soal acara Koplo Superstar ini? Berikut artikelnya.

Senang jadi Host Koplo Superstar

instagram/marshel_widianto
Foto : instagram/marshel_widianto

Marshel Widianto mengaku sangat senang dan juga panik karena dipercaya untuk memandu acara besar yaitu Koplo Superstar. Ia tidak menyangka mendapat kewajiban yang besar. Namun, ia akan memberikan yang terbaik untuk acara ini.

"Justru aku seneng banget ya, bahkan panik karena ini momen pertama kali gue bisa jadi host di acara besar. Biasanya (aku) co-host, jadi kayak mengemban sebuah kewajiban dan juga hal-hal yang seperti itu membuat gue bisa jadi lebih challenging lagi. Jadi biar gue bisa belajar lagi, dan intinya gue akan menjadi yang terbaik di semua acara gue, termasuk di Koplo Superstar," ucap Marshel Widianto tentang Koplo Superstar.

Marshel Widianto bahkan mengaku memiliki persiapan tersendiri untuk memandu Koplo Superstar. Ia menjadi rajin berolahraga agar stamina kuat saat memandu acara bersama 4 host lainnya.

Topik Terkait