img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

IntipSeleb Musik Marshel Widianto mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai musik koplo. Bahkan, anak priuk yang dikenal dengan kehidupan yang keras juga menyukai genre musik itu.

Marshel Widianto sendiri merupakan host dari Koplo Superstar yang akan tayang di ANTV dalam waktu dekat. Seperti apa kedekatan Marshel dengan musik koplo? Berikut artikelnya.

Membuat Banyak Orang Suka Koplo

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Marshel Widianto mengungkapkan rasa senang karena ada acara Koplo Superstar. Sebab, menurutnya selama ini orang-orang merasa malu jika ketahuan mendengarkan musik koplo.

"Gue sih lebih ke amazing lah, karena menurut gue ini adalah salah satu, bahkan satu-satunya ya, pertama di Indonesia dan terbesar. Ada wadah untuk musik koplo ini gitu, karena ya yang perlu kita tahu, nggak dapat dipungkiri bahwa banyak banget orang-orang yang malu ketika denger musik koplo," kata Marshel Widianto kepada IntipSeleb.

"Padahal mereka juga nikmatin gitu kalau sendiri, jadi kayak banyak yang bilang kalau koplo tuh musik murahan, bahkan kampungan, jadi banyak yang malu juga," sambungnya.

Topik Terkait