img_title
Foto : Instagram/okisetianadewi

IntipSeleb LokalOki Setiana Dewi dan ibunya, Yunifah Lismawati kerap kali bersama ke manapun kedunya pergi. Belum lama ini dalam akun sosial medianya, ustazah tersebut mengungkapkan alasannya mengapa ia selalu ditemani oleh orangtuanya itu.

Mau tahu seperti apa kelanjutannya?. Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Alasan Oki Setiana Dewi

Instagram/okisetianadewi
Foto : Instagram/okisetianadewi

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengunggah potret dirinya bersama sang ibu tercinta, serta putri sulungnya. Dalam postingan tersebut mereka tampak berada di sebuah bangunan, di Kairo.

"Banyak yang bilang, kemanapun saya pergi , saya selalu bersama dengan ibu," tulis kakak Ria Ricis di akun Instagram pribadinya, Kamis, 28 Juli 2022.

Ibu empat anak tersebut kemudian mengungkapkan alasannya selalu ditemani oleh Yunifah Lismawa. Menurutnya ia merasa tenang jika membawa ibunya kemana pun pergi.

"Betul sekali. Ibu hampir selalu menemani perjalanan saya saat saya, khususnya saat berada di luar negeri," pungkas Oki Setiana Dewi. "Sampai saat ini, rasanya kalau Ibu ikut, saya rasa tenang hehe… bagaimana dengan teman2??," sambung ustazah itu.

Komentar Warganet

Instagram/okisetianadewi
Foto : Instagram/okisetianadewi
Topik Terkait