X

IntipSeleb – Maia Estianty jadi sorotan setelah memberikan jawaban atas komentar netizen yang membandingkan suaranya dengan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela. Alih-alih marah, Maia Estianty memberi jawaban menohok dengan ucapan bijak. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Berawal dari postingan dengan lagu Dear Diary

Maia Estianty balas komentar

Komentar netizen itu bermula saat Maia Estianty membagikan video kolaborasinya dengan peserta Indonesian Idol dengan latar belakang lagu Dear Diary yang dipopulerkan Duo Ratu namun dinyanyikan orang lain.

Grup Duo Ratu sendiri digawangi Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Grup ini begitu hits di tahun 2000-an. Namun hubungan keduanya kini merenggang setelah Mulan diketahui menjalin hubungan sampai menikah dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Di postingan itu lah, netizen heboh dan ramai membahas tentang suara yang paling bagus menyanyikan lagu Dear Diary tersebut. Bahkan ada seorang netizen yang membandingkan suara Maia Estianty dengan Mulan Jameela.

"Ya allah ini suaranya siapa ya? Bagusan dia yg nyanyi drpada mulan kwok," kata seorang netizen.

"@maiaestiantyreal jauh lebih bagus suara Mulan Jameela daripada Maia estianty tapi….," timpal netizen lainnya yang kini komentarnya telah dihapus.

Tanggapan bijak Maia Estianty

Maia Estianty balas komentar

Melihat komentar tersebut, Maia jelas tidak terima. Tapi alih-alih marah, ibu dari Al, El dan Dul ini justru memberikan jawaban bijak dengan mengatakan kalau dirinya bukanlah seorang penyanyi.

“Maaf saya pencipta lagu, bukan penyanyi….hahaha anda salah kalo bilang saya penyanyi.. more to producer yakk," tanggapan Maia.

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga menyebut nama musisi David Foster, yang juga merupakan seorang produser dan pencipta lagu namun tidak selalu bernyanyi. Istri Irwan Mussry ini pun meminta netizen untuk tidak asal dalam berkomentar.

"Hehehe seorang David Foster juga produser dan kadang nyanyi kadang nggak, tapi dia lebih ke pencipta lagu dan produser.. Kritik boleh, sok tau jangan. Bijak dalam berkomentar. Pelajari dulu apa artinya produser dan eksekutif produser.. mwah," tutup Maia Estianty.

Baca juga: ​Maia Estianty Bahas Nama Asli Mulan Jameela di TV Nasional