img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb Lokal – Kerap ditegur warganet lantaran dinilai terlalu intim kala sedang berpacaran, Fuji mengucapkan anniversary hubungan dirinya dengan Thariq Halilintar yang memasuki 6 bulan bersama.

Lantas seperti apa kisah awal Fuji didekati oleh adik dari Atta Halilintar tersebut? Penasaran? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

1. Awal Kenal Sudah Tunjukkan Keanehan

instagram/fuji_an
Foto : instagram/fuji_an

Dielukan cocok oleh warganet dengan Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri atau dikenal sebagai Fuji kini menjadi kekasih dari salah satu kesebelasan Gen Halilintar.

Di mana kala itu, Thariq baru saja putus dari mantannya yaitu Chika yang merupakan seorang TikTokers. Namun Thariq bertemu dengan Fuji dengan membuat konten masak dan menjadi awal dari kedekatan Fuji dan Thariq. Tak hanya itu, di awal kedekatannya, Fuji dan Thariq membuat konten bersama yang membuat warganet baper dibuatnya sehingga mendoakan keduanya berjodoh.

Namun rupanya sejak awal Thariq mengenal Fuji, adik dari almarhum Bibi Andriansyah tersebut justru merasa sang kekasih sudah aneh sejak awal.

Topik Terkait