img_title
Foto : Instagram/jasminlaticiaaa_

IntipSeleb Lokal – Sebuah popularitas memang hanya bersifat sementara, apalagi jika tidak punya prestasi yang membumbung, maka sulit untuk bertahan lama. Hal ini sepertinya sedang dirasakan Jeje Slebew yang kini lebih sering terlihat sendiri dan murung.

Bahkan Jeje Slebew terlihat pulang malam sendiri tanpa dikawal oleh pengawal seperti dalam video-video yang beredar sebelumnya. Jeje Slebew bahkan tampak murung dan tertunduk saat berjalan sendirian. Seperti apa kondisi Jeje Slebew Sekarang? Baca berita di bawah ini.

Terlihat Sendirian

Instagram/@jakarta.keras
Foto : Instagram/@jakarta.keras

Jeje Slebew sebelumnya bak artis papan atas, didampingi pengawal, selalu ada kameramen untuk menyorotnya beraktifitas, bahkan selalu diundang oleh stasiun televisi atau podcast para artis.

Namun sepertinya sekarang popularitas Jeje Slebew mulai turun drastis. Jeje sudah jarang terlihat di berbagai stasiun televisi dan YouTube selebritis Tanah Air. Bahkan Jeje sekarang sering terlihat murung sendirian.

Belum lama ini, Jeje terlihat sedang sendirian di kawasan Sudirman. Berdiri tertunduk sambil mengenakan pakaian tanktop putih dan celana panjang, Jeje terlihat murung dan sedih.

Topik Terkait