img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan segera merilis episode ke-149 pada Jumat, 29 Juli 2022 mendatang. Nantinya, episode tersebut akan memperlihatkan akal-akalan Dita dalam menyembunyikan Dion dari Saka.

Meski begitu, hasil pemotretan Dita dan Saka sebagai suami istri justru terpampang dengan jelas. Kok bisa? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Upaya Dita Menyembunyikan Dion dari Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Celine ketemu teman yang beli tas palsu ke Dita, Celine akan bantu mengungkap penipuan yang dilakukan Dita. Ariana lalu tanya soal Saka makan siang sama siapa dan ke mana aja, tapi Saka bohong. Ariana jadi semakin curiga.

Saka nemuin Dita di rumahnya, Dion dipaksa bersembunyi sama Dita. Dita pura-pura baik dan bilang kalau telepon dan chat Saka tidak dibalas karena sedang menyiapkan makan siang Saka.

Saka akan ganti baju di kamarnya, Dita panik karena Dion sembunyi di kamar. Dita lalu minta keluar dan Dita yang ambil baju dengan alasan kalau Saka yang ambil pasti berantakan. Dita melihat sepatu Dion yang belum dilihat Saka, Dita langsung sembunyiin.

Topik Terkait