img_title
Foto : Instagram/okisetianadewi

IntipSeleb LokalRia Ricis sedang diselimuti kebahagian dengan hadirnya buah hati yang sudah ditunggu-tunggu sembilan bulan lamanya. Kini dirinya dan sang suami, Teuku Ryan tengah menikmati status baru sebagai orang tua baru.

Sebagai YouTuber, Ria Ricis tidak ketinggalan membuat vlog tentang kesehariannya bersama sang anak. Dirinya membagikan momen saat sang mertua bertemu untuk pertama kalinya dengan sang cucu. Lantas seperti apa reaksi mertua Ria Ricis melihat baby R? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ciumi Baby R

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Raut kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan kelahiran baby R. Begitupun yang dirasakan oleh orang tuanya.

Ria Ricis membuat vlog di kanal YouTubenya saat mempertemukan baby R dengan ayah mertuanya. Momen kehangatan terpancar saat ayah Teuku Ryan bertemu langsung dengan cucu pertamanya.

Bukan hanya bertemu, ayah Teuku Ryan juga menggendong dan menciumi cucunya. Lewat potongan video yang diunggah ulang oleh Instagram @rumpi_gosip, nampak jelas kebahagiaan tengah menyelimuti mereka dengan kehadiran baby R.

Topik Terkait