img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

IntipSeleb MusikMarshel Widianto menjadi salah satu host di acara Koplo Superstar yang tayang di stasiun televisi kesayangan kita ANTV. Dengan adanya acara ini komika asal Priuk ini mengaku sangat berharap musik koplo bisa dikenal semakin luas.

Bahkan Marshel menganggap musik koplo tidak kalah dengan genre lainnya. Seperti apa harapan besar Mershel tentang Koplo superstar ini? Berikut artkelnya.

Koplo Bisa terus Didengarkan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Marshel Widianto memiliki harapan besar lain terkait acara Koplo Superstar yang dipandunya. Dia berharap acara ini bisa membuat genre musik Koplo bisa terus di dengarkan oleh masyarakat luas.

"Sebenarnya untuk acara Koplo Superstar ya pasti harapannya yang terbaik ya, tapi yang gue lebih concern adalah untuk koplonya sendiri. Biar koplo ini bisa terus ada Indonesia dan bisa didengar oleh semua orang dan akhirnya bisa dinikmati oleh anak cucu kita nanti," ucap Marshel Widianto kepada IntipSeleb.

"Karena banyak banget orang-orang yang menaruh dirinya pada genre ini, bukan cuman penyanyi. Ada juga yang megang gendang, ada yang megang simbal, jadi kayak kalau misalkan industri ini bisa maju, bukan cuman pemainnya doang tapi bahkan tukang parkirnya juga bisa dihidupi," sambungnya.

Topik Terkait