img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

IntipSeleb Musik Marshel Widianto mengungkapkan rasa senangnya karena bisa menjadi bagian dari Koplo Superstar yang akan tayang di ANTV. Ia pun sudah mulai mengamati para peserta yang memang menunjukan bakat sejak audisi kota.

Namun sebagai host Marshel mengaku belum mendapatkan peserta favoritnya. Seperti apa cerita Marshel saat melihat para peserta? Berikut artikelnya,

Senang Lihat Antusias Peserta

Instagram/ @marshel_widianto
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Marshel Widianto menceritakan jika dirinya sangat bangga bisa menjadi host dari acara Koplo Superstar. Sebab, ia melihat antusias dari para peserta tidak main-main.

"Iya, bener banget dan itu gue suka banget, karena memang ada beberapa yang membuat pakaian dari daerahnya sendiri, jadi kan bisa bangga juga. Koplo juga lagu dari Indonesia, kan? Maksudnya, genre dari Indonesia sendiri, jadi kayak “wah, ini terbaik banget” menurut gue," kata Marshel Widianto kepada IntipSeleb.

Marshel juga mengutip ucapan salah satu komika yaitu Panji Pragiwaksono. Dia menganggap peserta dengan ciri khas memiliki nilai tambah dibandingkan peserta lain.

Topik Terkait