img_title
Foto : Fuji_an

IntipSeleb GosipFujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan Fuji mengungkap kemarahannya pada pihak yang selalu menghujatnya. Meski kini sudah memiliki karya sendiri di dunia hiburan, nyatanya publik seolah masih belum puas mengkritik dirinya.

Hal itu membuatnya teringat dan membandingkan dirinya dengan mendiang Vanessa Angel semasa hidup. Lantas, apa alasannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Sakit Hati Dianggap Tenar Karena Wafatnya Sang Kakak

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Tak dapat dipungkiri jika nama Fujianti Utami dikenal oleh publik pasca wafatnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sejak saat itu, sosok Fuji pun terus mendapat sorotan hingga kini.

Fuji sendiri pun rupanya menyadari jika publik menganggap dirinya mendapat ketenaran dari insiden maut tersebut. Meski selama ini diam, ternyata Fuji merasa sakit hati dengan anggapan publik terhadap dirinya.

“Kalau misalnya prestasi okelah, prestasi aku belum ada. Tapi kan orang biasanya tanya ‘karyanya apa, karyanya apa?’,” ujar Fuji dalam cuplikan video yang diunggah di akun @lambegosiip pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Topik Terkait