img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb Lokal – Video Marshanda sedang joget di rumahnya, menarik perhatian netizen. Banyak yang merespons positif kelakuan ibu satu anak itu, ada juga yang justru membully-nya dengan perkataan negatif.

Video Marshanda itu diupload di akun Instagramnya @marshanda99, mendapat serbuan hingga 1.000 lebih komentar. Rata-rata komentar mendukung emosional Marshanda namun ada juga yang miris dengan kelakuannya. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Klarifikasi Hilang

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda akhri-akhir ini banyak membuat publik bingung dengan kelakuannya yang aneh. Belum lama ibu satu anak itu dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Bahkan isu hilangnya Marshanda sampai di telinga mantan suaminya, Ben Kasyafani dan sang anak Sienna Ameerah Kasyafani. Kehilangannya pun seiring dengan berhentinya berbagai aktifitas kegiatan Marshanda yang kerap dibagikan di media sosial.

Namun baru-baru kemarin, penyanyi cilik itu justru mengkonfirmasi dirinya tidak hilang di Amerika Serikat. Dia hanya solo traveling dan tidak mengabari siapa-siapa termasuk teman.

Topik Terkait