img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti segera merilis episode terbarunya yang ke-151. Pada episode ini, Ariana kembali bertekad membuntuti Saka yang hendak mengintai Dita dan Dion.

Tak disangka, Ariana akhirnya melihat sendiri kemesraan Saka dan Dita. Bagaimana reaksi Ariana? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Upaya Ariana Buntuti Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana dapat kue dari Galvin. Ia lalu meneleponnya untuk mengucapkan terima kasih. Mereka bercanda sebentar, kemudian Galvin menanyakan urusan mendadak Saka yang tiba-tiba pergi dari meeting penting. Ariana bilang tidak ada kejadian apapun dan menjadi curiga dengan perbuatan Saka.

Saka curiga Dita akan bertemu Dion dan memutuskan memastikannya. Saka memilih naik taksi. Saat pergi, taksi Ariana datang. Dari resepsionis, ia tahu kalau Saka pergi naik taksi. Ariana mau mengikuti sSka tapi gak dapat taksi. Kebetulan Galvin datang mau kirim dokumen dan menawarkan diri.

Dita sudah menunggu di depan rumah dan tak lama masuk ke dalam taksi. Saka yang juga sampai mengikuti Dita dengan curiga. Namun Ariana dan Galvin datang terlambat dan tidak ada siapa-siapa di rumah Dita.

Topik Terkait