img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb Gosip – Artis cantik sekaligus istri pengusaha sukses, Bunga Zainal kembali menyedot perhatian publik. Sebab, ia terlihat ngoceh-ngoceh dalam postingan instastory pribadinya. Artis yang kerap dijuluki sebagai hot mom dan awet muda tersebut, terlihat geram melihat harga bahan pokok dan sayuran yang semakin melonjak naik.

Memiliki hobi masak, adik dari Vicky Zainal tersebut menuliskan rasa kesalnya dalam postingan stories Instagram. Kira-kira seperti apa keluh kesah Bunga Zainal menyoroti harga bahan pokok yang menjulang naik? Scroll artikel berikut ini.

Curhat Harga Sayur Naik

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri atau yang lebih dikenal Bunga Zainal kini lebih fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dan menjadi seorang pengusaha sukses usai vakum dari dunia keartisannya.

Dinikahi oleh seorang produser sekaligus sutradara kaya raya, Bunga Zainal lebih memilih meninggalkan gemerlap bintang dunia selebriti dan mulai membangun banyak bisnis di bidang fashion, skincare dan juga kuliner. Memiliki hobi masak-memasak, artis berusia 35 tahun tersebut kali ini terlihat ngoceh-ngoceh dalam Stories Instagram pribadinya saat mengetahui harga bahan pokok sayur-sayuran naik.

Gaya Bunga Zainal nyeloteh tersebut seakan disorot publik lantaran tak seimbang dengan kemewahannya. Meskipun begitu Bunga Zainal, memiliki sifat 'emak-emak' seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Topik Terkait