img_title
Foto : Instagram/saipuljamilreal

IntipSeleb Lokal – Kembali menyita perhatian publik aksi pedangdut Saipul Jamil yang pamer kemesraan di atas ranjang bersama seorang wanita. Hal tersebut tampak diposting lewat akun Instagram pribadi @saipuljamilreal.

Sebelumnya Saipul Jamil juga sempat bermesraan dengan artis Barbie Kumalasari. Lantas kira-kira siapakah sosok wanita yang bersama Saipul Jamil di atas ranjang? Scroll artikel selengkapnya berikut ini!

Mesra di Ranjang

Instagram/saipuljamilreal
Foto : Instagram/saipuljamilreal

Pedangdut Saipul Jamil mendadak heboh diperbincangkan publik lantaran postingan nya yang selalu memamerkan kemesraan dengan sejumlah wanita lain. Sebelumnya mantan suami Dewi Perssik tersebut tampak menggandeng Barbie Kumalasari dan saling tampil mesra.

Namun kembali membuat publik geger, pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu kini kembali mengumbar video mesra di atas ranjang saat bersama Lina Mukherjee. Sebelumnya keduanya pun sempat saling memamerkan potret kemesraan mereka saat di hadapan Indah Sari.

Reaksi netter melihat kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee justru malah bermacam-macam. Ada yang mempertanyakan soal sosok Saipul Jamil yang selama ini dinilai sebagai ahli ibadah.

Topik Terkait