img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb LokalGisella Anastasia salah satu artis cantik yang sangat memperhatikan perawatan wajah dan kulitnya. Namun ternyata Ibunda dari Gempita Nora Marten itu mengaku pernah memiliki jerawat yang bisa dibilang sangat parah.

Untuk itu, Gisel mengaku tidak pernah memikirkan budget untuk perawatan wajah dan kulit. Lalu seperti apa perawatan yang dilakukan oleh Gisel sehari-harinya? Berikut artikelnya.

Pernah Jerawatan Parah

Ist
Foto : Ist

Gisel mengungkapkan jika dirinya tidak selalu memiliki wajah mulus dan putih. Ia mengaku pernah sampai memiliki wajah yang jerawatan dan berminyak.

"Pernah banget. Aku dulu jerawatan banget muka tuh berminyak. Itu nggak jelas gitu terus kalau sekarang jerawatnya sudah baikan tapi ya kayaknya itu lah, aging is real," kata Gisel kepada awak media belum lama ini.

"Udah mulai menua sudah mulai keriput. Mukanya sudah kusam kering kayak beruntusan kecil kecil itu karena mukanya terlalu dehidrasi. Jadi ya memang kalau kita pergi liburan kadang suka males pakai gini-ginian (skincare) itu kadang langsung kering mukanya. Nanti pulang langsung genjot lagi pakai skincare lagi. Cuma kan capek ya. Ya sebisa mungkin di rutin kan. Kalau pergi liburan bawanya yang gampang gampang aja gitu," sambungnya.

Topik Terkait