img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Lokal – Proses perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus bergulir. Keduanya kembali menggelar sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 1 Agustus 2022.

Agenda sidang cerai kali ini yakni putusan atas gugatan cerai dari Angga Wijaya kepada Dewi Perssik. Lantas seperti apa kira-kira kelanjutan sidang keduanya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Agenda Pembacaan Putusan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik mengungkapkan agenda sidang kali ini. Di dampingi oleh tim kuasa hukumnya yang lain, ia menyebutkan hari ini merupakan agenda pembacaan putusan.

"Agenda hari ini kebetulan pembacaan putusan ," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kawasan Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

"Setelah hari kemarin sudah dari pihak mas Angga mengajukan saksi dan bukti dan ada beberapa keluarga yang hadir, kesimpulan juga sudah disampaikan secara lisan InsyaAllah hari ini adalah putusan yang akan dibacakan sebentar lagi," sambungnya.

Topik Terkait