img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb GosipMarshanda sebelumnya membuat geger publik ketika dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Isu kabar hilangnya ini sampai terdengar ke mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Namun beruntung, kabar itu ternyata tak benar. Marshanda kini sudah pulang dari LA dan berada di Tanah Air. Baru-baru ini, ia mengunggah postingan terbarunya yang menyinggung tentang orang yang meninggalkannya? Seperti apa unggahan Marshanda? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pulang dari LA

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda diketahui sebelumnya heboh dengan kabar menghilangnya dari LA. Hal ini diungkap pertama kali oleh temannya di akun media sosial Instagram.

Bahkan isu hilangnya Marshanda sampai di telinga mantan suaminya, Ben Kasyafani dan sang anak Sienna Ameerah Kasyafani. Kehilangannya pun seiring dengan berhentinya berbagai aktifitas kegiatan Marshanda yang kerap dibagikan di media sosial.

Namun ternyata, kabar tersebut tak benar adanya. Usai heboh soal hilangnya di LA, Marshanda muncul di media sosialnya. Ia mengkonfirmasi bahwa tak pernah hilang dan saat itu tengah melakukan solo traveling.

Topik Terkait