img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus penyanyi, Marshanda, mengungkapkan keluh kesahnya soal self love atau mencintai diri sendiri. Hal ini ia ungkapkan ketika dirinya ditanya langsung oleh penyanyi dangdut kawakan, Inul Daratista.

Tanpa kesulitan, Marshanda pun langsung memenuhi permintaan istri Mas Adam Suseno tersebut. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mencintai Diri Sendiri Menurut Marshanda

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Marshanda menjelaskan betapa pentingnya seseorang untuk mencintai diri sendiri. Hal ini ia ungkapkan saat dirinya diundang dalam program Rumah Idaman ANTV pada Senin, 1 Agustus 2022.

Meski secara bahasa disebut mencintai diri sendiri, menurut Marshanda, hal itu bukan berarti hanya cinta diri sendiri saja. Cinta diri sendiri berarti juga mencintai orang lain seperti anak, pasangan, keluarga, dan teman-teman. Malahan, dengan cinta pada diri sendiri, seseorang dapat meluapkan kecintaan kepada orang lain dengan lebih banyak.

"Mungkin kita nyebutnya sayang dengan diri sendiri. Tujuannya tuh sayang dengan diri sendiri tuh kaya, ketika menyayangi keluarga kita, mamah, papah, Anak-anak kita, suami istri kita, kita tuh bisa lebih full," ungkap Marshanda dilansir IntipSeleb di program Rumah Idaman ANTV pada Senin, 1 Agustus 2022.

Topik Terkait