img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Ivan Gunawan pernah mengalami bobot berat badan berlebih hingga sulit untuk duduk di tempat umum. Selain itu, orang terdekat Ayu Ting Ting ini pernah pakai sabuk pengaman ganda saat naik pesawat.

Tak nyaman dengan tubuh gemuknya, Ivan Gunawan sampai harus menurunkan berat badan drastis. Kini Ivan Gunawan tidak lagi harus meminta sabuk pengaman ganda saat naik pesawat. Penasaran bagaimana transformasi Ivan Gunawan? Baca artikel di bawah ini ya.

Berat Badan Berlebih

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Bukan rahasia lagi, presenter Ivan Gunawan pernah memiliki berat badan berlebih beberapa tahun lalu, sebelum melakukan program diet. Bahkan dirinya harus mengalami sejumlah situasi yang tidak mengenakan selama bobot badan berlebih.

Ivan Gunawan bercerita, saat setiap ingin naik pesawat, dirinya harus meminta sabuk pengaman ganda, lantaran sabuk pengaman standar tidak muat untuk mengikat tubuhnya. Rasa tidak nyaman itu akhirnya menjadi pelajaran untuk Ivan Gunawan.

Akhirnya pada 2021 Ivan Gunawan melakukan diet ketat yang diawasi oleh ahli gizi profesional. Kini Ivan Gunawan memiliki bobot yang lebih proporsional dibanding sebelumnya.

Topik Terkait