img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb Lokal Jessica Iskandar kini tengah menanti penyelesaian pembangunan rumahnya di Bali bersama Vincent Verhaag. Di mana rumah mewah yang akan selesai itu merupakan hadiah dari Vincent untuk istri tercintanya.

Lantas seperti apa pembangunan rumah Jessica Iskandar yang terlihat megah itu? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Rumah Baru yang Megah

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

22 Oktober 2021 menjadi hari membahagiakan bagi pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Di mana keduanya yang tengah merajut kasih akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan.

Romantisme keduanya membuat publik baper. Sehingga perempuan yang akrab disapa Jedar itu melangsungkan pernikahannya di Jakarta. Selang beberapa waktu, Jedar pun mengumumkan kehamilan anak keduanya atau pertama dengan Vincent Verhaag.

Hingga lahirnya bayi laki-laki bernama Don Verhaag yang semakin merwarnai kehidupan rumah tangga Vincent dan Jedar. Kini Jedar dan keluarga kecilnya masih berdiam di Jakarta lantaran tengah menunggu selesainya pembangunan rumah di Bali.

Topik Terkait