img_title
Foto : Instagram/@lunamaya/ @livyrenata

IntipSeleb Lokal – Kelakuan Livy Renata kerap menuai perhatian publik. Pasalnya wanita itu dinilai polos karena banyak tak tahu, salah satunya tentang sosok terkenal di Indonesia.

Meski terkenal, Livy Renata belum tentu mengetahuinya karena tak update dengan dunia hiburan Indonesia. Kini korbannya yakni, model sekaligus pemain film kondang, Luna Maya. Lantas seperti apa keseruan momen antara keduanya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Disangka Ibu Al El Dul

TikTok/@Luna Maya
Foto : TikTok/@Luna Maya

Kepolosan Livy Renata sudah jadi ciri khasnya tersendiri. Pasalnya ia kerap tertangkap kamera bertingkah polos hingga berhasil mengundang tawa dari orang-orang sekitarnya.

Livy Renata juga tak sungka untuk mengakui ketidaktahuannya, terlebih mengenai sosok terkenal di tanah air. Sebelumnya ia sempat menghebohkan jagad media sosial dengan mengaku tak mengetahui Lesty Kejora.

Padahal Lesty Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut yang terkenal di Indonesia. Wajahnya bukan hanya sering wara-wiri di televisi tetapi juga kerap tranding di media sosial. Kendati begitu, nampaknya Livy Renata tidak update dengan dunia hiburan Indonesia. Tak heran banyak ketidaktahuannya, padahal sosok tersebut bukan orang sembarangan.

Topik Terkait