img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 153 akan berfokus pada kehancuran Ariana yang mengumpulkan bukti pernikahan Saka dan Dita. Hati Ariana makin retak karena Saka akhirnya mengaku sudah menikah dengan Dita.

Namun parahnya, Dita justru blak-blakan mengaku suaminya adalah Saka saat acara kehamilan Riri. Bagaimana reaksi Saka dan Ariana? Yuk scroll untuk baca sinopsisnya!

Ariana Hancur Dengar Pengakuan Saka dan Dita

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Ariana kembali terpukul setelah mendapatkan bukti keabsahan surat keterangan nikah yang dikeluarkan perangkat desa setempat tempat Saka dan Dita menikah. Ariana sampai menangis dan tepat saat itu Celine masuk ke ruangannya.

Celine melihat isi chat Ariana dengan RT setempat yang bertindak sebagai saksi, Celine jadi merasa iba. Ia menghibur Ariana dan mencoba menyadarkan Ariana untuk meninggalkan Saka.

Riri menemui EO acara baby shower untuk membuat balon gender reveal menggunakan warna biru karena anaknya laki laki. Galvin yang sudah sampai sana sempat menolak tetapi Riri tidak mau mengecewakan Niken. Hingga akhirnya Galvin setuju dengan ide Riri.

Topik Terkait