img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Pasangan paling fenomenal yaitu Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad sontak selalu menuai sorotan publik. Pasalnya, kedua pasangan ini selalu menginspirasi banyak orang dan seringkali membuat netter iri.

Namun siapa sangka, baru-baru ini beredar ungkapan Nagita Slavina jika dirinya mengaku telah berteman lama dengan Raffi, kemudian sempat ragu pada saat memilih untuk serius dan menikah. Seperti apa kisahnya Keep Scrolling!

Ragu Niat Serius

YouTube/BUND Lifetainment
Foto : YouTube/BUND Lifetainment

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil menginspirasi banyak orang. Tak hanya keromantisan dan kehidupannya yang selalu menjadi sorotan, Ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut nilai sebagai sosok yang sangat sabar dan idaman.

Baru-baru ini terbongkar pengakuan Nagita Slavina saat pertama kali mengenal Raffi Ahmad dan mencoba untuk serius ke jenjang pernikahan. Dibeberkan oleh ibu dua anak itu, dirinya memang sudah berteman sejak lama dengan Raffi, dan pada saat didekati Nagita memilih jalur serius.

Dihadapan mertua Amy Qanita, Nagita mengaku jika pada saat Raffi mencoba mendekatinya, dirinya sudah tak ingin main-main di usianya yang sudah cukup matang.

Topik Terkait