img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Gusti Firoza Damayanti Noor, atau yang akrab disapa Yanti Noor meninggal dunia pada usia 65 tahun. Istri dari mendiang Chrisye ini menghembuskan napas terakhirnya di RSUD CImacan, Cipanas, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Februari sekitar pukul 12.45 WIB.

Baca Juga: Berita Duka, Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Tangerang Selatan. Kemudian, jasad Yanti Noor baru saja dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada hari ini, Minggu 9 Februari siang tadi.

Yanti Noor Sempat Berlibur ke Puncak Sebelum Meninggal Dunia 

Yanti NoorSumber Foto: Istimewa

Dilansir dari VIVA.co.id, salah satu putra almarhumah bernama Rayinda Prashatya Chrismansyah atau Pasha menceritakan bahwa ibunya baru saja berlibur ke Puncak bersama teman-temannya. Tepat pada Sabtu pagi kemarin, Pasha cukup terkejut ketika mendapat telepon dari teman ibunya bahwa Yanti Noor telah tiada.

“Ibu saya lagi sama temannya, jalan-jalan di Puncak. Memang biasanya seperti itu, sebulan sekali, memang rutinitas. Itu kejadiannya cepat banget, pada saat itu saya masih shock, baru kabarin keluarga,” katanya, saat ditemui di TPU Jeruk Purut pada Minggu, 9 Februari. 

Topik Terkait