img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb lokal – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansah baru saja mendapatkan kado istimewa. Hadiah tersebut diberi oleh pengusaha tajir asal Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Merasa senang, kedua pasangan itu pun mengucapkan terima kasih hingga mengunggah hadiahnya di akun sosial medianya. Namun siapa sangka kado tersebut ditaksir mencapai harga yang sangat fantastis. Lantas berapa totalnya dan bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Atta Halilintar Dapat Hadiah

Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta
Foto : Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta

Atta Halilintar yang mendapatkan kado istimewa berupa tas berwarna coklat. Didesain penutup ritsleting dengan saku di dalam label nama yang dapat dilepas. Bagian tali juga dapat di lepas dan disesuaikan sesuai keinginan.

"Dapat karo malem-malem thank u mas @juragan_99 kak @shandypurnamasari," tulis Atta Halilintar.

Ketika ditelusuri oleh tim Intipseleb dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, mengunggah postingan harga tas dari brand Louis Vuitton. Diketahui tas ini dibandrol mencapai Rp66 juta.

"@attahalilintar get a prize #louisvuitton. Keepall Bandouliere 50 66.600.000 IDR / $4,500.00," tulis akun @fashion_aureliehermansyah_atta.

Aurel Hermasyah Juga Dapat Hadiah

fashion_aureliehermansyah_atta
Foto : fashion_aureliehermansyah_atta

Tak hanya suaminya yang dapat hadiah. Aurel Hermansyah rupanya juga diberi kado berupa tas merek Hermes berwarna kuning. Desain terlihat simple namun siapa sangkat, harganya cukup terkejut jika melihatnya.

"Masya Allah tabarakallah. makasihh kaaaaa kadonya @shandypurnamasari," tulis Aurel Hermansyah.

Masih dipantau dari postingan fashion Aurel. Tas pemberian pengusaha asal Malang itu ditaksir seharga Rp251 juta.

"@aurelie.hermansyah get a prize #hermes. Mini Lindy Jaune Citron Ostrich Palladium Hardware 251.600.000 IDR/$17.000,00," tulis akun fashion_aureliehermansyah_atta.

Topik Terkait