img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Denise Chariesta baru saja meluncurkan video klip lagu dirinya yang berjudul 'Abangku Sayang' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Agustus 2022. Acara itu turut dihadiri oleh beberapa publik figur.

Beberapa di antara mereka yang hadir, turut hadir para Seteru Razman Arif Nasution. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Para Seteru Razman Arif Nasution Kompak Hadir

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rilisnya lagu dan video klip lagu baru Denise Chariesta yang berjudul 'Abangku Sayang' dihadiri oleh beberapa publik figur. Beberapa di antara publik figur tersebut merupakan para seteru Razman Arif Nasution.

Beberapa nama seteru Razman Arif Nasution tersebut misalnya Uys Kuya, Astrid, dr. Richard Lee. Selain itu, ada juga nama Iqlima Kim, Fitri Salhuteru. Turut hadir beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Razman.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, para seteru Razman Arif Nasution tersebut saling mengobrol satu sama lain. Selain itu, mereka juga cukup antusias menyaksikan lagu dan video klip baru Denise Chariesta.

Topik Terkait