img_title
Foto : Vidio.com

IntipSeleb GosipDewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 lalu. Namun, rupanya di hati Dewi Perssik tersimpan luka yang mendalam sampai ia tak kuasa menahan tangis di sebuah acara televisi.

Sambil menangis pilu, Dewi Perssik mengungkap isi hatinya dan meminta Angga Wijaya berhenti melakukan hal ini. Lantas, apakah itu? Cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Dewi Perssik Emosional Tumpahkan Semuanya

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Meski telah resmi bercerai dengan Angga Wijaya, namun sepertinya masih ada permasalahan yang belum terselesaikan antara Dewi Perssik dengan mantan suaminya itu. Ditambah lagi, baru-baru ini Dewi Perssik membeberkan bukti soal dugaan penyelewengan uang oleh Angga Wijaya.

Hal itu pun rupanya menimbulkan luka di hati pedangdut sekaligus presenter yang kerap disapa Depe tersebut. Ia bahkan menampakkan sisi emosional saat menjadi host di salah satu program televisi.

“Bagaimanapun gue perempuan, gue nangis karena kecewa. Gila, ya? Selama ini gue sangat percaya sama mertua segala macam, semua kebutuhan per bulan dan makan semua gue (berikan),” ungkap Dewi Perssik dengan emosional saat menjadi host di sebuah acara TV pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Topik Terkait