img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Karen Pooroe masih berduka atas kematian anaknya bernama Zefania Carina di umur 6 tahun. Anakny terjatuh dari balkon apartemen milik Marshanda saat tinggal bersama ayahnya, Arya Satria Claproth.

Karen dan Arya saat ini dalam proses perceraian. Penyanyi Indonesian Idol tersebut terakhir bertemu anaknya pada 14 November 2019. Karen Idol berencana untuk membuat laporan ke  Polres Jakarta Selatan atas kematian Zefania pada Senin, 10 Februari 2020.

“Saya baru tahu anak saya meninggal dunia kemarin, dia meninggal malam saya baru tahun jam 11 besoknya. Saya urus anak saya dulu dan kedukaan ini. Setelah ini ada ahli hukum yang saya percaya untuk berbuat yang terbaik. Saya percaya kepolisian juga akan berbuat terbaik untuk mengungkap keadilan untuk anak saya,” tutur Karen usai pemakaman pada Minggu, 9 Februari 2020 dilihat dari video Suara.com.

Baca juga: 5 Fakta Kematian Anak Karen Pooroe, Jatuh dari Balkon Apartemen

Marshanda diminta bertanggung jawab

Pihak keluarga merasa kematian ini sangat janggal. Kuasa hukum Karen, Acong Latief meminta siapapun pihak yang terlibat atas kematian Zefa untuk bertanggung jawab, termasuk Marshanda bila terbukti sebagai pemilik apartemen.

Topik Terkait