img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb Gosip – Perceraian yang terlibat antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya kini menuai kontroversi. Pasalnya pelantun Mimpi Manis tersebut satu persatu mulai menunjukkan bukti kejahatan yang dilakukan oleh mantan suaminya dan mempostingnya di Instagram.

Sempat beredar bukti transferan atas nama Budianto yang mengaku sebagai orang manajemen dari Dewi Perssik, kini Dewi kembali membongkar bukti keburukan Angga Wijaya. Penasaran? Yuk simak secara lengkapnya berikut ini!

Bongkar Bukti Kejahatan Angga Wijaya

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Sempat menuai kontroversi kisah perceraian antara pasangan selebriti Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini menyedot perhatian publik. Keduanya diketahui sama-sama resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sempat menutupi semua aib dari mantan suami, kini pemilik 'Goyang Gergaji' itu satu persatu membongkar kejahatan yang dilakukan oleh Angga Wijaya. Sempat disindir tak usah berdrama dan memanipulatif serta mencari simpati, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu kini sudah kehabisan kesabaran.

Dalam postingan Instagram terbarunya Dewi kembali mengunggahkan video di mana Angga kena tengah menandatangani sebuah kontrak kerja dan mengatas namakan Budianto. Diperjelas oleh Dewi jika selama ini di tim menejemennya tidak pernah ada nama tersebut.

Topik Terkait