img_title
Foto : YouTube/Dodit Mulyanto

IntipSeleb LokalMayang Lucyana adik kandung dari almarhum Vanessa Angel mengaku jika dirinya takut memiliki pacar. Hal tersebut dikarenakan selama ini sejumlah netizen masih terus-terusan menghujat Mayang, dan ia tak ingin jika kekasihnya nanti menjadi imbas dari haters.

Sejauh ini Mayang masih terus berkarir dan mengepakkan sayapnya mulai dari dunia tarik suara hingga ke dunia akting. Seperti apa pengakuan Mayang soal takut berpacaran? Scroll artikel berikut ini!

Takut Punya Pacar

YouTube/Dodit Mulyanto
Foto : YouTube/Dodit Mulyanto

Nama Mayang semakin disorot publik setelah kepergian almarhum Vanessa Angel. Sempat terlibat banyak kontroversi yang dibuat oleh sang ayah Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana kini fokus merambah kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini Mayang mengaku jika dirinya tak ingin berpacaran. Bahkan saat diundang mengisi podcast di YouTube Dodit Mulyanto, pemain film 'Leak Kanjeng Kliwon' tersebut menuturkan alasannya mengapa dirinya takut untuk berpacaran.

Menurut Mayang, jika ia memiliki pasangan nanti, Mayang takut jika pacarnya tersebut akan ikut-ikutan dihujat oleh netizen sama seperti dirinya. Untuk itu, Mayang kini hanya ingin fokus berkarier dan menyelesaikan kuliah.

Topik Terkait