img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Selebgram Rachel Vennya kembali menyita perhatian publik usai dirinya memberi pernyataan soal makna hubungan pertemanan. Mantan istri dari Niko Al Hakim tersebut berkali-kali selalu menyedot perhatian publik, pasalnya setiap aksinya kerap dinilai berlebihan.

Tak hanya itu, wanita yang kerap disapa 'Buna' tersebut memang terlihat begitu banyak memiliki teman, dan apakah makna Pertemanan sesungguhnya bagi Rachel Vennya? Simak penjelasannya berikut ini.

Makna Pertemanan

YouTube/BUND Lifetainment
Foto : YouTube/BUND Lifetainment

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland kembali menjadi bahan perbincangan publik usai dirinya yang memberikan statement soal makna pertemanan. Bagi ibu dua anak tersebut makna sesungguhnya pertemanan adalah saling memanfaatkan.

Pada saat mengisi podcast di YouTube BUND Lifetainment, selebgram berusia 27 tahun itu mengaku jika pertemanan hanyalah sebatas saling memanfaatkan. Baginya jika memiliki circle pertemanan tidak bermanfaat satu sama lain maka hal tersebut gagal dan bukan bagian dari pertemanan.

"Aku ngerasa semua orang berteman itu pasti saling memanfaatkan. Kalo kita gak bermanfaat buat dia atau teman kita gak bermanfaat buat kita ngapain sih kita temenan," ujar Rachel Vennya di YouTube BUND Lifetainment, dilansir Rabu, 3 Agustus 2022.

Topik Terkait