img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan sejak akhir tahun 2019 lalu. Bersama keluarga kecil dan tim Rans Enterteinment, Raffi mengelilingi dunia untuk refreshing. Keputusan ini dibuat oleh presenter kondang itu karena mengalami gangguan dalam tenggorokannya.

Raffi Ahmad kerap wara-wiri di layar kaca untuk mengisi beberapa program. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini mendapatkan lima program setiap harinya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Publik pun penasaran berapa bayaran Raffi sekali tampil di layar kaca hingga mengajak sepuluh tim-nya keliling dunia. Lewat YouTube The Sungkars Family, Raffi Ahmad ungkap bayaran sekali show. Kira-kira berapa ya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nagita Slavina Belum Hamil Lagi, Raffi Ahmad Kesal Disebut Letoy

Raffi ​Ahmad bicara soal endorse

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Akhir-akhir ini ramai pembicaraan soal endorse di kalangan para artis. Raffi Ahmad pun turut memberikan komentar soal endorse yang sedang marak dilakukan oleh public figure. Menurutnya, kerjasama brand dengan para artis sangat sah dilakukan dengan syarat sasarannya tepat. Selain itu, pria kelahiran Bandung ini juga ungkap rahasia mengapa Rans Entertainment sangat sering mendapatkan endorsement.

“Buat gue sebuah endorse itu sangat maklum sekali, jangankan artis, businessman aja banyak yang di endorse, jadi endorsement itu sangat sah asal tepat sasaran. Kalau di endorse semua artis gak ada yang gak mau, karena sebuah rezeki juga tapi yang gue lakukan, ini rahasia Rans Entertainment. Kenapa Rans bisa mendapatkan banyak rezeki, brand atau endorsement itu dari purpose yang kita bikin,” kata Raffi Ahmad dari YouTube The Sungkar Family yang diunggah pada Jumat, 7 Februari 2020.

Topik Terkait