img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb Lokal – Kedekatan Ivan Gunawan dengan Ruben Onsu sudah tidak diragukan lagi, keduanya kerap tampil bersama dalam setiap momen. Bahkan punya sejumlah program bareng yang menampilkan keakraban keduanya.

Namun siapa sangka, Ivan Gunawan pernah bentak Ruben Onsu hanya karena hal kecil. Bahkan Ruben Onsu sampai bingung dan kecewa. Penasaran, seperti apa ekspresi Ruben Onsu saat dibentak Ivan Gunawan? Baca beritanya di bawah ini.

COVID-19 Menyerang

YouTube/Grace Tahir
Foto : YouTube/Grace Tahir

Dua tahun terakhir Indonesia mengalami darurat kesehatan, mulai awal 2020 kasus COVID-19 di Indonesia terus meningkat. Namun beruntungnya sekarang kasus COVID-19 sudah mulai melanda dan pemerintah memberikan kelonggaran aktifitas luar ruangan.

Pada pertengahan 2021 menjadi momok menakutkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena ribuan orang meninggal dalam waktu singkat karena COVID-19. Hal yang menakutkan juga dialami presenter Ivan Gunawan, yang terserang COVID-19 pada tahun lalu.

Ivan Gunawan akhirnya harus diisolasi mandiri di rumah, dengan mengandalkan amunisi yang proper agar tetap sehat dan tidak lagi terpapar COVID-19. Banyak bantuan datang dari sahabat dan keluarga untuk mendompleng kesembuhannya.

Topik Terkait