img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb LokalJessica Iskandar berencana akan tinggal di Jakarta usai melahirkan buah hati keduanya, Don Verhaag. Namun kini dirinya terlihat kembali ke kediamannya asalnya dengan Vincent yaitu Bali.

Dirinya pun mengajak buah hatinya yang baru beberapa bulan tersebut lahir ke Pantai sembari mencurahkan isi hatina. Lantas apa curhatan Jessica Iskandar tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Ajak Buah Hatinya ke Pantai

instagram/inijedar
Foto : instagram/inijedar

Jessica Iskandar tengah menikmati kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dengan mengurusi kedua buah hatinya yang bernama El Barack dan Don Verhaag. Di mana pada 7 Mei 2022, Jessica Iskandar melahirkan putra pertamanya dengan Vincent Verhaag di Jakarta.

Usai melahirkan, Jessica Iskandar dan Vincent kompak akan berdiam diri di Jakarta terlebih dahulu, meski sang suami harus bolak-balik ke Bali lantaran kerjaan yang ia miliki di sana.

Sejak beberapa tahun belakangan, Jessica Iskandar memutuskan untuk tinggal di Bali. Sehingga kini dirinya pun kembali ke Bali untuk pertama kalinya sembari mengajak putra keduanya itu.

Topik Terkait