img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 155 akan berfokus pada kelanjutan Saka digugat cerai Ariana. Meski digugat cerai Ariana, Saka justru masih terang-terangan membela Dita.

Setelahnya, Saka masih memohon beoas ksih Ariana untuk memberikannya kesempatan lagi. Apa yang akan terjadi? Yuk baca sinopsisnya!

Saka Masih Lindungi Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ibu-ibu di komplek Dita tidak terima kompleknya rusuh karena Dita si pelakor tinggal di sana. Mereka melempari rumah Dita dan mengusirnya. Saat Dita dilempari telur, Saka menutupi badan Dita hingga telur melayang ke tubuh Saka.

Saka pergi ke rumah Ariana dan tidak sengaja bertemu dengan Galvin. Saka dan Galvin sempat adu mulut. Ariana memisahkan mereka. Saka meminta waktu kepada Arin untuk berbicara berdua.

Akhirnya Ariana mengiyakan dan mereka bertemu di resto. Saat bertemu, Saka masih memohon kepada Ariana untuk untuk memaafkan dan memberi Saka kesempatan. Namun Ariana sudah bisa lagi memberi Saka kesempatan. Saka masih memohon tapi Ariana memberikan amplop yang berisikan surat gugatan cerai.

Topik Terkait