img_title
Foto : YouTube/BUND Lifetainment

IntipSeleb Lokal – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi perbincangan dunia. Keduanya merupakan orang sukses dan pekerja keras, namun tetap saling menyayangi satu sama lain.

Namun kali ini Raffi Ahmad harus cemburu lantaran Nagita Slavina melirik-lirik laki-laki lain, yang tak bukan adalah teman sekolahnya dulu. Siapa sih yang dilirik Nagita Slavina? Baca artikel di bawah ini.

Couple Goals

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi couple goals anak muda zaman sekarang. Sebab keduanya selalu tampil romantis, walau selalu ada percikan api yang menyambar rumah tangga mereka.

Pasangan yang kini sudah memiliki dua anak laki-laki yang tampan itu, memang selalu diterpa gosip miring tentang kedekatan Raffi Ahmad dengan sejumlah artis wanita tanah air. Namun keduanya tetap kuat menghadang badai, dan tetap rukun hingga sekarang.

Nagita Slavina yang mencintai Raffi Ahmad terlihat selalu sabar dengan kelakuan suaminya yang kadang genit dengan wanita lain. Bahkan dia cenderung diam jika Raffi sudah dipasangkan dengan artis wanita yang tak disukainya.

Topik Terkait