img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah sejak 2021 lalu. Hubungan keduanya tampak baik-baik saja hingga kini.

Belum lama ini Rizky Billar diundang sebagai bintang tamu di salah satu program televisi swasta. Ia kemudian menceritakan mengenai dirinya yang dituding menumpang hidup dengan istrinya, Lesti Kejora tersebut. Lantas bagaimana reaksinya? Yuk simak artikel berikut ini!

Rizky Billar Tak Terima

YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Foto : YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Rizky Billar kemudian mengklarifikasi mengenai tuduhan netizen terkait soal dirinya yang numpang hidup.

Bapak anak satu tersebut kemudian mengaku emosi atas tudingan tersebut. Ia menyebut jika netizen sok tahu mengenai kehidupannya sebenarnya seperti apa.

Belum lagi saat moodnya sedang tidak bagus. Kemudian membaca komentar negatif, ia akan terbawa emosi.

"Aku tuh moody-an, ada suatu momen lagi ruwet harusnya biasa saja, tapi mood gak bagus, terus kebaca akhirnya ke bawa (emosi)," tutur Rizky Billar dilansir dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Suami Lesti Kejora tersebut menjelaskan alasannya mengapa dirinya bisa terbawa emosi. Menurutnya ia memiliki ego yang sangat tinggi sehingga mudah terpancing.

"Yang bikin aku dongkol kadang, aku egonya agak tinggi. Kadang-kadang sebagai suami, menurut gue, gue sudah ngelakuin yang terbaik nih. Sudah ngasih yang terbaik untuk istri gue, tiba-tiba ada komentar miring 'Wah Bilar tuh numpang hidup sama Lesti', wah kurang ajar banget ini orang," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar Fokus Bisnis

YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Foto : YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Lebih lanjut, Rizky Billar kemudian mengatakan jika tuduhan netizen yang mengatakan dirinya numpang hidup dengan Lesti karena dia sudah jarang terlihat bekerja seperti sebelumnya. Meskipun begitu, pria kelahiran 12 Juli 1995 tersebut mengaku kini lebih fokus dengan bisnis dan belum mau mengambil tawaran syuting.

"Jadi saya ini sekarang fokus kegiatan bisnis, dan lebih banyak di belakang layar. Belum main sinetron karena lagi ngurusin istri dan anak. Kalau main sinetron kan waktu tersita," jelasnya.

Bahkan sang istri, Lesti Kejora menyetujui Rizky Billar yang tidak mengambil tawaran job untuk sementara waktu. Pasalnya, mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Sebagai informasi Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan prosesi pernikahannya pada 19 Agustus 2021 lalu. Acara tersebut digelar meriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Topik Terkait