img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Pasangan paling fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap di agung-agungkan sebagai salah satu pasangan selebriti paling kaya raya. Namun siapa sangka jika Raffi Ahmad sempat memiliki saldo ATM paling rendah dan tidak pernah mengetahuinya.

Dibongkar oleh sang istri Nagita Slavina, jika Raffi memang tidak pernah memeriksa perihal uang yang ada di ATM. Lantas kira-kira berapa angka paling sedikit di ATM milik Sultan Andara? Keep Scrolling.

Isi ATM Paling Sedikit

YouTube/AH Channel
Foto : YouTube/AH Channel

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Ya artis yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut memiliki kekayaan yang melimpah dan tajir melintir. Tak hanya sukses dalam dunia industri hiburan tanah air keduanya pun dinobatkan sebagai salah satu artis paling keren karena memiliki banyak bisnis dan usaha.

Namun siapa sangka Jika seorang Raffi Ahmad ternyata tidak pernah mengecek isi ATM bahkan saldo paling rendah yang dimilikinya. Dibongkar oleh Nagita Slavina pada saat mengisi podcast di YouTube Atta Halilintar, ternyata isi saldo ATM Raffi Ahmad paling sedikit berjumlah ratusan ribu.

Hal ini sontak menuai sorotan lantaran tak menyangka jika artis kaya Raffi Ahmad memiliki saldo ATM yang hanya ratusan ribu saja.

Topik Terkait