img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb Lokal – Penyanyi cantik Yuni Shara selalu menyedot simpati publik. Di balik ke popularitasannya sebagai seorang diva, ini juga terlihat begitu awet muda di usianya yang kini menginjak setengah abad.

Baru-baru ini mengaku jika dirinya sempat dihina pada saat masih sekolah. Kira-kira seperti apa tanggapan Yuni Shara saat dirinya disebut 'Perek'? Scroll artikel berikut ini.

Pernah Disebut 'Perek'

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal Yuni Shara mendadak menjadi bahan perbincangan pada publik, saran beredar video pengakuan di mana dirinya sempat di hujat dan disebut perek pada saat masih duduk di bangku sekolah. Seperti yang kita ketahui, arti kata 'perek' yaitu seorang pekerja seks komersial.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kakak Krisdayanti pada saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, dan sudah dialaminya pada saat masih SMP. Di tengah-tengah menceritakan kisah masa lalunya, penyanyi berusia 50 tahun itu mengaku jika dirinya tak tahu arti dari 'perek' itu sendiri.

"Perek! Kenceng di lapangan itu sendiri terus aku liat mukanamya dia oh ya udah," ujar Yuni Shara menceritakan masa lalunya saat SMP, dilansir Kamis, 4 Agustus 2022.

Topik Terkait