img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSelebLuna Maya masih memutuskan untuk hidup sendiri di usianya yang menjelang 40 Tahun. Umur bukanlah masalah, Luna Maya masih bersabar menemukan jodohnya.

Meski begitu, Luna Maya tentunya pernah menjalin asmara dengan beberapa lelaki. Dari hanya diisukan dekat, hingga menjadi mantan. Diantara beberapa mantan, 3 lelaki ini paling eksis dikenal pernah singgah dalam kehidupan Luna Maya. Lantas siapa saja mereka? Yuk intipin bareng IntipSeleb.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

1. Ariel NOAH rasanya menjadi pria paling kerap disebut namanya sebagai mantan dari Luna Maya. Pasalnya, hubungan keduanya memang banyak didukung kala itu dan didoakan menjadi jodoh selamanya. Namun sayangnya, berbagai masalah menimpa pasangan satu ini. Sehingga perpisahan pun menjadi jalan keduanya. Banyak yang berharap jika Luna Maya dan Ariel NOAH dapat bersatu kembali.

Pinterest
Foto : Pinterest

2. Luna Maya telah menutupi hubungannya dengan Reino Barack dari konsumsi publik. Di mana ia tak mengumbar banyak soal sang kekasih kala itu. Hingga akhirnya secara perlahan, Luna Maya dan Reino Barack tampil ke publik meski tak begitu banyak. Didoakan berjodoh, hubungan keduanya kandas. Hingga beberapa bulan kemudian, Reino Barack menikahi Syahrini, salah satu teman Luna Maya.

PROGRAM NOSTALGIA RCTI/YouTube
Foto : PROGRAM NOSTALGIA RCTI/YouTube
Topik Terkait