img_title
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat diisukan hilang di Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Pada akhirnya, ternyata hal itu tidaklah benar.

Hal ini kembali ditegaskan oleh Marshanda melalui akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Penasaran bagaimana kejadian sesungguhnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Semua Hancur

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Mantan artis cilik, Marshanda akhirnya angkat suara soal dirinya yang sempat diisukan hilang di Amerika Serikat. Hal ini ia lakukan melalui YouTube pribadi miliknya.

Marshanda terdengar kecewa saat menceritakan kisahnya beberapa waktu silam itu. Ia merasa liburannya di Amerika Serikat hancur seketika.

"Semua hancur, gue sudah bilang gue tapering off obat-obatan gue (pengurangan dosis), itu sudah banyak yang tahu misi gue, tapi enggak sampai seminggu sebelum gue ke LA, gue itu water fasting dan drying fasting sama seseorang fasting expert dari Ukraina di Bali yang mengajak puasa seharian dan hanya minum air putih dan tambahan buat gue 3 hari 3 malam tidak makan tidak minum sebagai pemulihan tumor payudara gue," ungkap Marshanda dilansir IntipSeleb dari YouTube Marshed pada Kamis, 4 Agustus 2022

Topik Terkait