img_title
Foto : Instagram/okisetianadewi

IntipSeleb Lokal – Perkara nafkah untuk istri dan ibu kandung memang selalu menjadi perdebatan sejumlah suami. Ustadzah Oki Setiana Dewi memberikan jawaban menohok soal hak istri dan ibu kandung atas nafkah dari suami.

Menurut kakak Ria Ricis ini, hak istri harus di dahulukan baru kemudian jika memungkinkan diberikan kepada ibunda tercinta. Lantas bagaimana jawaban lengkap Oki Setiana Dewi? Baca artikel di bawah ini.

Hak istri dan ibu kandung

Instagram/oryvitrio
Foto : Instagram/oryvitrio

Pria memiliki tanggung jawab yang besar untuk keluarga inti dan orang tua yang membesarkannya. Bukan hanya menafkahi istri dan anak-anaknya, ternyata seorang suami punya tanggung jawab menghidupi orang tuanya.

Ustadz Oki Setiana Dewi tiba-tiba mendapat pertanyaan yang menohok soal hal istri dan ibu kandung. Dalam pertanyaan itu menyebutkan, siapa yang paling berhak mendapatkan rezeki suami.

Apakah anak dan istri, apakah terlebih dahulu ibu kandung yang melahirkannya? Pertanyaan itu disampaikan oleh presentar dalam dakwah Oki Setiana Dewi, yang diposting di YouTubenya Oki Setiana Dewi Official.

Topik Terkait