img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 156 akan berlangsung dramatis. Sebab, Ariana bertemu dengan Dita di sebuah rooftop. Parahnya, Ariana terbesit pikiran untuk mendorong Dita terjatuh.

Meski begitu, Ariana masih menghadapi Saka yang memohon-mohon agar gugatan cerai mereka dicabut. Bagaimana kelanjutannya? Yuk baca sinopsisnya!

Ariana Dorong Dita Jatuh dari Rooftop?

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Dita pergi ke rooftop yang sedang ramai dibicarakan dan tidak sengaja bertemu dengan Ariana. Dita mendekati Ariana. Ia mengatakanm seharusnya Ariana sadar karena Saka tidak pernah mencintainya.

Ariana dengan tenang mengatakan kalau bagus Dita dan Saka sudah bersama. Ariana menatap tajam Dita dan berjalan maju. Spontan Dita berjalan mundur seirama dengan langkah Ariana yang bergerak maju.

Wajah Ariana dipenuhi dengan emosi. Ia bahkan mendorong Dita sampai terjatuh ke bawah. Suasana terlihat sangat mencekam, sampai akhirnya bunyi telepon berdering menyadarkan Ariana. Ternyata itu hanyalah khayalan Ariana, karena di depannya Dita masih berdiri dan terus memprovokasinya.

Topik Terkait