img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb Gosip – Usai resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 lalu, perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya rupanya malah makin memanas. Sebelumnya Dewi Perssik juga dikabarkan akan mempolisikan Angga Wijaya soal dugaan penggelapan uang.

Kali ini, Dewi Perssik kembali bongkar keburukan mantan suaminya itu. Angga Wijaya disebut tak memenuhi kewajibannya sebagai suami. Kewajiban apa yang dimaksud? Intip lewat artikel berikut ini.

Sebut Angga Wijaya Pencitraan

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Dalam unggahan terbarunya, Dewi Perssik kembali mengunggah bukti soal penggelapan uang yang diduga dilakukan Angga Wijaya selama menjadi manajernya. Ia memperlihatkan bukti slip pemindahan dana dan menuduh mantan suaminya itu memalsukan tanda tangan Depe.

Emang masse kalau nggak memalsukan tanda tangan saya nggak bisa hidup ya di Jakarta? Ini sebagian bukti kamu masih jadi suamiku loh massseee, tahun 2021 loh,” tulis Dewi Perssik dilansir IntipSeleb dari akun @dewiperssik9 pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Selain itu, Dewi Perssik juga menyanggah pernyataan Angga WIjaya yang menyebut bahwa ia hanya mengambil apa yang menjadi haknya. Dewi mempertanyakan hak apa yang dimaksud oleh mantan suaminya tersebut.

Topik Terkait