img_title
Foto : Instagram/@anggawijaya88

IntipSeleb GosipAngga Wijaya mengaku sempat menaikkan tarif manggung Dewi Perssik. Ia menaikkan tarif menyanyi mantan istrinya setelah melayangkan gugatan cerai. Sebab, Angga merasa ingin menyimpan simpanan uang untuk kehidupannya setelah cerai.

Pada kesempatan yang sama, Angga Wijaya mengaku tinggal di kos-kosan dan masih menyesuaikan diri setelah angkat kaki dari rumah Dewi Perssik. Seperti apa pengakuannya? Yuk scroll terus!

Benarkan Naikan Tarif Menyanyi Dewi Perssik

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Angga Wijaya membenarkan pernah menaikkan tarif menyanyi Dewi Perssik. Namun, ia mengaku baru melakukannya setelah proses perceraian berlangsung. Sebab, Angga ingin memiliki simpanan uang untuk cari pekerjaan atau usaha setelah resmi cerai.

“Fakta (pernah mark up tarif job Dewi Perssik). Bukan suka, tapi beberapa kali. Setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik. Pasca proses perceraian. Kenapa saya gitu? Awalnya saya pikir mau ambil untung untuk pegangan di Jakarta,” ucapnya di salah satu acara televisi swasta, Jumat, 5 Agustus 2022.

“Setelah saya cerai dan tidak tinggal bersama, saya mau jadikan modal untuk cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan. Kalo gak berkenan, udah beberapa yang saya balikan. Ada 3 pekerjaan,” lanjutnya.

Topik Terkait