img_title
Foto : Instagram/linamukherjee_05 @saipuljamilreal

IntipSeleb Gosip – Kembali mencuat ke publik usai beredar foto dan video kemesraan antara Lina Mukherjee dan pedangdut Saipul Jamil yang sempat membuat geger. Lina mengaku jika dirinya sempat dijanjikan akan dilamar oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Merasa dipermainkan Lina tak tahan dan memberikan komentar pedas untuk Saipul Jamil. Kira-kira seperti apa tanggapan Lina Mukherjee? Scroll artikel berikut ini.

Janji Dilamar

TikTok/Linamukherjeereal
Foto : TikTok/Linamukherjeereal

Seleb TikTok Lina Mukherjee dan Saipul Jamil memang sempat membuat publik bertanya-tanya, sebab keduanya seringkali memamerkan potret kemesraan bahkan video di atas ranjang. Hal ini membuat spekulasi netizen yang beranggapan jika Lina dan Saipul Jamil tengah melakukan settingan.

Usut punya usut ternyata Lina Mukherjee sempat dijanjikan oleh Saipul Jamil dan mengaku akan dilamar. Tak terima dengan statement pernyataan Saipul Jamil tersebut Lina mau kerja memberikan komentar pedas dan menohok untuk pria yang kerap di sapa 'Bang Ipul' itu.

Dalam unggahan terbaru video TikTok pribadinya, artis yang identik dengan ornamen India tersebut melontarkan kata-kata pedas serta menagih janji Saipul Jamil.

Topik Terkait